Pages

Jumat, 20 Agustus 2010

Cara Mudah Update Status Alay di FB

Alay Generator: Cara Mudah Membuat Status Alay - Bagi temen-temen yang baru mendengar pertama kali istilah Alay, pasti akan merasa sedikit aneh. Sebenarnya apa si status Alay itu?

alaY 4D4lah t3xt kal1m4t 4t4u Tul1s4n y4n6 B1k1n B3TE d4n Pu5in6 k4lAU k1tA 1Ng1n mEmbAcaNY4! y4 53p3rt1 tUl154n In1, n63b3t31n k4n BAcANy4?

He..he..cukup membuat pening kan bacanya? Jadi sekarang udah agak ngerti lah ya apa itu update status alay. Alay ini sering digunakan sebagian orang saat mengupdate status di facebook. Jika Anda adalah seorang alay sejati, atau sudah terbiasa mengupdate status dengan alay, pasti tidak akan menemui kesulitan dalam menulisnya.

Namun jika kita masih newbie alias masih baru dalam membuat status alay ini pasti merasa agak kesulitan dalam menulis status alay dengan cepat. Tapi ada cara lebih mudah agar para newbie juga bisa membuat status alay dengan cepat, yaitu memakai layanan dari Alay generator.

Kunjungi saja website alay generator ini di: http://atxalaygenerator.co.cc/atx.html , ketikkan saja kalimat yang ingin kita buat menjadi tulisan alay dan nggak jelas. Bisa pilih mau dibuat besar kecil,angka,singkatan atau paduan dari ketiganya.

Selamat ber-Alay ria....


Sumber: http://statusfb.wordpress.com

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar